Senin, 13 Februari 2017

Buntelan Buku 1

Beberapa minggu terakhir, saya lagi demen banget menguji peruntungan saya dengan sering ikutan kuis berhadiah buku. Salah satunya adalah kuis yang beberapa minggu lalu sempat diadakan oleh NovelAddict. Waktu itu kuis bekerja sama dengan penulis Angelique Puspadewi daan berhadiah dua buku karyanya. (Padahal sebenarnya waktu ikut saya nggak tau kalo ternyata hadiahnya 2 buku sekaligus) 😁

Dan... taraaaaa...
Beberapa hari yang lalu.. mm.. tanggal 9 Februari apa yah.. datanglah seorang pria ke rumah.. itu si Mas teriak.. "Pakeeeeett!" Ahaha ternyata Mas Kurir datang mengantar buku.. Nah disinilah saya selalu merasa bahagia.. kedatangan paket buku! 😍

Langsung saya buka bungkusnya.. Saya temukan dua buah novel bersampul pink. Kental banget nuansa pink-nya. Jadi judul bukunya apa?
Yang pertama berjudul "The Rising Star". Kayak acara pencarian bakat itu yah. Hihi.
Buku yang kedua judulnya "No One But You". Novel ini nampak lebih menjanjikan sih sepertinya.

Well.. ini dia penampakan dua buku itu..


Terima kasih buat kak Angel atas buku-buku kirimannya..

Btw, tunggu review saya di blog Cuka Buku yaak.. 😊
See youu.. 👋😆

0 komentar:

Posting Komentar