Minggu, 01 Januari 2017

Throwback to My 2016

Well, first day in 2017.. selamat pagii =)
Tetiba pengen sedikit throwback ke tahun 2016.
Pake app yang pasti ngehitz di akhir tahun: #2016bestnine hihihi
Terpilihlah 9 dari 149 foto yang pernah aku post di instagram tahun 2016...

Foto 1 dan foto 2,
Itu foto jalan-jalan akhir tahun kemarin, waktu nyobain kawasan ramah pedestrian-nya Malioboro.. ceritanya uda di postingan sebelumnya yang panjang kali lebar.. =))

Foto 3,
Waktu liburan di pantai Pink, Lombok ♡
Jadi, pertengahan Februari 2016, waktu ada promo A*r Asia deh.. 500pp Jogja-Bali wkwk. Berangkat ber 4, kebetulan ada temen yang rumahnya Lombok.. Nah pas itu ke Pantai Pink bareng temenku sekeluarga =)) ikutan piknik keluarga ceritanya..
Liburan ini mungkin bisa lah disebut my best trip in 2016. Banyaaak sekali cerita baru..
Mungkin lain waktu aku bisa post kali ya.. sekalian tempat2 yang aku kunjungi kemaren waktu di Lombok =)

Foto 4,
Masih foto waktu jalan di Malioboro kemaren.. but this foto is about me and my one and only sister ♡ jadi beginilah punya 1 adek cewek.. banyak suka dukanya.. bisa diajakin jalan kalo lagi gag ada stok temen available. Ehhh. Wkwkwk. ^^v piiis tim. Bisa jadi temen berantem, temen masak, temen rebutan, temen belanja, temen foto =)) pokoknya Alhamdulillah aja punya sister satu ini.

Foto 5,
Aah.. ini foto satu-satunya yang dalam rangka dines. Hihi. Maksudnya, yah beginilah orang bimbel, waktu ada event promosi ke sekolah, try out gitu apa yah..
Ini foto di di depan SMPku tercinta, sekolah tempat aku ketemu sobat-sobat asik :) Heeii, kawan.. apa kabar kau di sanaa?

Foto 6,
Foto di hutan pinus Puncak Becici, Bantul.. Foto di pagi pertama tahun 2016 = 1 Januari 2016. Niat banget mruput berempat sama pren kentel akuu :* :* muah muah.. yah semruput apa.. dapet sunrise hanyalah menjadi wacana.. wkwkwk.. tapi gapapa.. tetep momen sama kalian always wonderful ♡.
Anyway, sebenernya bukan foto ini sih yang paling favorit waktu berkunjung kesana.. tapi yaa gimana yah.. yang paling banyak dapet like yang ini.. wkwk.. mungkin dulu awal tahun followerku belum banyak =))

Foto 7,
This is it! Gelatooo.... Tempo Gelato-nya Jogja! Sedaaapnyeeee... ♡ Ini salah satu gelato paling hits.. Yaa enak kali yah.. dan tempatnya instagramable juga mungkin wkwk.. udah beberapa kali kesini... saking banyaknya rasaa sampe belum semua dicobain =)) Dan yang paling favorit rasanya buat aku adalah... snickers, matcha, hazelnut, kemangi... yum yum yumm :9 next time coba rasa baru lagii...
Ini gelato sebenernya punya temen.. wkwkwk. Temenku ini orang Jogja yang kerjanya di Maluku.. Nah waktu balik Jogja awal Desember kemarin, ngajakin kesini.. ngidam gelato katanya.. di Maluku belum ada hihih.. berhubung dia lagi kesenengen memfoto gelatonya.. yauda aku sekalian foto gelato-nya dia =)) piye Bro? Enak? Jadi pengen cepet balik Jogja lagi kan?

Foto 8,
Ini lokasinya di... Pantai.. Woh Kudu.. Ya yaa.. Pantai Woh Kudu, tentunya di Gunungkidul. Ini bulan apa yah aku kok lupa.. hihi.. Pantai terdamai yang pernah aku kunjungi.. kalau sore eyupp ngets.. karena tempatnya kayak di antara 2 bukit gitu.. jadi matahari ketutup.. buat bobok di tepi pantai sedaaap... cocok buat kemping gitu lah.. Dulu kesini sama... lagi2 pren kentel aku :* :* :* ah kalian mengukir tahun 2016 ku dengan penuh kebahagiaan gaes ♡

Terakhir,
Foto 9
Ahihi.. itu intinya adalah masterpiece-ku. Wkwkwk. Halah. Hobi baru sejak 2015.... bikin baju sendiri.. hihi. Awalnya gara-gara penjahit sebelah rumah langgananku lagi penuh.. musim lebaran 2015 apa ya waktu itu.. dan kebetulan aku lagi pengen banget pake baju jahitan sendiri.. bukan beli jadi gitu.. naaah... lagi selo kali ya waktu itu ckck aku belajar ngukur dan bikin pola sendiri.. Nah di foto ini.. baju sama jariknya bikinan aku.. hehe.. tapi yang jahit tetep penjahit sebelah sih. Hihi. Udah baju bikinan sendiri yang ke..... 5 =D mayan uga.. 4 dari 5 baju adalah kostum bridesmaid =))

Okay, cukup sekian throwback 2016.. semoga di tahun 2017 ada banyak hal baru dan menarik untuk dishare :)

See yaaa...

0 komentar:

Posting Komentar